Senin, 21 September 2020

Begini Peringatan Keras Polda Metro Terhadap Bandar Narkoba

Begini Peringatan Keras Polda Metro Terhadap Bandar Narkoba

Foto: Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afianta. (Kriminalitas)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait maraknya kegiatan peredaran narkoba yang terjadi di Tanah Air akhir-akhir ini, membuat pihak kepolisian menegaskan kepada para pelaku yang terlibat untuk tidak bermain-main dengan kepolisian, bahwa siapapun pelaku yang terlibat akan ditindak tegas.

“Kita harus selalu menindak tegas bandar narkoba. Ini pesan, jangan sampai ada lagi bandar bandar masuk ke Indonesia terutama Jakarta. Pihak Polda Metro Jaya tidak segan segan menindak tegas bandar yang masuk ke Jakarta,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (19/7).

Sebelumnya Ditnarkoba Polda Metro Jaya telah melakukan penyelidikan terhadap jaringan Malaysia, Tanjung Balai dan Batam yang langsung ke Jakarta. Selama 1 minggu melakukan penyelidikan akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku J dan M yang ditangkap di apartemen Season City Tower C, Senin (17/7) kemarin.

Dalam penggeledahan tersebut ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 6,5 kg. Kemudian ditemukan 45 butir ekstasi di kamar tersebut. Dimana barang haram tersebut akan disebar di wilayah Jakarta.

Di tempat yang sama, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Afianta mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membantu pihak kepolisian dalam melakukan pencegahan dan penindakan terhadap tindak pidana narkotika yang marak terjadi.

“Kemudian kami juga mengimbau kepada seluruh warga dan artis artis agar bisa menjadi contoh. Semua harus bersama-sama berupaya melakukan pencegahan dan penindakan. Tugas kami penindakan, rekan-rekan tahu, ini tidak bisa dilakukan kami sendiri,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.