Rabu, 23 September 2020

Ditemukan Penggaris Berlogo Palu Arit di Sampit

Ditemukan Penggaris Berlogo Palu Arit di Sampit

Foto: Penggaris anak-anak berlogo palu arit yang ditemukan di salah satu mall di Sampit. (ist)

Sampit, Swamedium.com — Beredar pesan berantai di aplikasi percakapan Whatsapp terkait beredarnya penggaris berlogo palu arit di arean permainan anak-anak di Fun Station City Mall Sampit, Selasa (18/7).

Adapun isi pesan itu sebagai berikut:

Pada hari Selasa tgl 18 Juli 2017 pukul 09.00 wib anggota Unit Intel Dim 1015/Spt telah mendapat informasi dari Sdr. Norhidayat umur 33 thn, agama Islam, suku Banjar alamat jl. Kepodang 1 Ketapang Sampit tentang ada nya penggaris berbahan plastik yang ada logo PKI untuk anak anak sekolah di permainan anak anak Fun Station lantai 2 City Moll Sampit.

Kronologis :

Di Fun Station City Moll Sampit, anggota Unit Intel bertemu dengan Sdri. Dian, jabatan Supervisor Fun Station, umur 25 thn, agama Islam. Sdri. Dian diminta agar menunjukan penggjaris yang di maksud. Dan ternyata memang benar adanya penggaris tersebut berlogo palu arit/ lambang PKI yang di dalam 1 bendel penggaris terdapat 4 biji penggaris ( berwana hijau, pink, kuning dan biru muda ) yang berwarna pink yang ada logo palu aritnya. Sdri. Diana Supervisor Fun Station Menjelaskan bahwa ;
Penggaris tersebut di dapat dari hadiah tukar kupon di permainan anak anak Fun Station lantai 2 Borneo Citi Moll Sampit. Penggaris tersebut ada 4 biji (warna hijau,pink,kuning dan biru muda) Penggaris tersebut memperolehnya dengan cara menukarkan kupon permainan sebanyak 140 tiket Fun Station. Penggaris tersebut ada 21 biji dan yang terjual/di tukar oleh pengunjung sebanyak 15 biji.
Penggaris tersebut datang dari pusat Fun Station Jakarta pada bulan Maret atau bulan April sebanyak 36 bendel (1 bendel ada 4 biji penggaris) dengan tidak terdata di barang kedatangan Fun Station Sampit.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.