Sabtu, 26 September 2020

Lucas Leiva Dijual Liverpool 4,58 Juta Poundsterling

Lucas Leiva Dijual Liverpool 4,58 Juta Poundsterling

Foto : Lucas Leiva bakal dilepas Liverpool ke Lazio, dengan niai jual 4,85 juta pounsterling

Liverpool , Swamedium.com – Lucas Leiva dijual Liverpool seharga 4,85 juta poundsterling (Rp 84 milyar). Liverpool, melalui situs resminya Selasa (18/7/2017) mengonfirmasi kepindahan Lucas Leiva ke Lazio.

Sebelum meninggalkan Liverpool, Lucas Leiva mengucapkan salam perpisahan di situs resmi klub. Lucas Leiva merasa bersyukur pernah menjadi bagian dari klub tersebut.

“Liverpool memiliki keunikan dibandingkan tempat lain. Para pendukung merupakan bagian dari klub, tanpa mereka Liverpool tidak akan sama,” kata Lucas Leiva di situs resmi Liverpool.

“Terima kasih atas segala dukungan, terutama pada masa sulit, hal itu berarti banyak untuk saya. Kita semua tahu pendukung Liverpool sangat spesial. Saya akan selalu mendukung Liverpool dan berharap suatu saat akan kembali ke sini,” lanjutnya.

Sejak membela Liverpool pada 2007, Lucas Leiva telah tampil dalam 346 pertandingan di semua ajang dengan koleksi tujuh gol dan 21 assist. Bersama The Reds, gelandang 30 tahun itu memenangi Piala Liga Inggris 2011-2012. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.