Selasa, 29 September 2020

Sandiaga: Kami Akan Bekerja dengan Partisipasi Semua Masyarakat

Sandiaga: Kami Akan Bekerja dengan Partisipasi Semua Masyarakat

Foto: Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri acara Halal Bihalal Wadah dan Aksira di Hotel Le Meridien, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat (Senin, 17/7). Sandiaga mengatakan siap bekerja sama dengan semua pihak dan mengapresiasikan kinerja Aksira dalam Pilkada lalu. (Bimasurya/Anies-Sandi Media Center)

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Uno mengaku akan siap bekerja sama dalam sistem partisipatif yang terbuka bagi setiap pihak di Jakarta. Pernyataan ini disampaikannya dalam halalbihalal Yayasan Wadah Titian Harapan dan Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) di Le Meridien, Jl. Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/7).

“Tema halalbihalal ini adalah sucikan hari kuatkan silaturahmi. Saya rasa tepat sekali. Setelah latihan menahan nafsu dan amarah, kami siap bekerja sama dalam sistem partisipatif dengan semua,” ujar Sandi

Sandi berharap Yayasan Wadah dan Aksira selalu memperjuangkan kesatuan dan persatuan Jakarta. Sandi pun menilai kegiatan keduanya selama ini menerapkan prinsip kewirausahaan sosial yang mempererat dan membangun masyarakat.

“Aksira dibutuhkan untuk mengembalikan silaturahmi warga jakarta. Kalian selama ini menerapkan kewirausahaan sosial yang dibutuhkan masyarakat. Kalian menghadirkan solusi bagi masalah sosial di Jakarta seperti kemiskinan, kesehatan dan lingkungan,” terangnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.