Sabtu, 26 September 2020

Sandiaga Wacanakan Pasar Glodok Jadi Sarana Olahraga Warga

Sandiaga Wacanakan Pasar Glodok Jadi Sarana Olahraga Warga

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih periode 2017-2022, Sandiaga Uno melontarkan ide untuk mengubah kawasan pasar elektronik Glodok, Jakarta Barat yang saat ini mati suri menjadi tempat olahraga atau teater.

“Kalau misalnya memang kosong dan engga ada alternatif lain, ya alternatif yang bisa dilakukan adalah menjadikan tempat olah raga,” kata Sandiaga Uno di Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (18/7) yang dikutip teropongsenayan.com.

Menurut Sandiaga Uno, banyak keluhan dari masyar‎akat terutama anak muda yang kekurangan sarana olahraga dan budaya. Sehingga, satu alternatifnya kios yang mati tersebut dijadikan sarana olahraga atau teater.

“Karena anak-anak pada mengeluh, enggak ada tempat berolahraga yang lebih baik atau aktifitas seni,” kata Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, pasar elektronik legendaris Glodok saat ini bisa diibaratkan mati suri, hidup segan matipun tak mau. Banyak toko yang sudah tutup atau beralih fungsi menjadi gudang. Pasar ini menjadi mati seiring merosotnya daya beli masyarakat dan munculnya tren belanja online.

Sementara itu, ketika disinggung apakah Hotel Alexis akan dijadikan tempat olahraga, Sandiaga Mengaku tida‎k mau berspekulasi.Karena hotel tersebut merupakan milik swasta.

“Saya enggak mau berspekulasi lagi ke depan, digunakannya ini untuk apa, kan milik swasta,” ucapnya.(maida)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.