Rabu, 30 September 2020

Seorang Warga Meranti Tewas Diterkam Buaya di Sungai Belat Siak

Seorang Warga Meranti Tewas Diterkam Buaya di Sungai Belat Siak

Foto: Warga Meranti tewas diterkam buaya saat mengikat tual sagu di Sungai Belat. Sampai saat ini jasad korban belum ditemukan. (ist)

Selat Panjang, Swamedium.com — Norisam alias Efi, warga Jalan Karuna Desa, Banglas Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Selasa (18/7) sore tewas diterkam buaya. Sampai sekarang jasad korban belum ditemukan.

Informasi dari saksi, teman korban disebutkan saat itu korban sedang mengikat tual sagu di Sungai Belat. Tiba-tiba terdengar teriakan korban minta tolong. Rekan korban yang berjumlah lima orang melihat Efi diserang buaya liar.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Barlianyah mengatakan saat kejadian teman korban berupaya menolong korban, namun kalah cepat dengan buaya yang sudah melarikan tubuh korban ke dasar sungai.

“Pukul 23.00 WIB teman korban melihat buaya tersebut ke permukaan dan masih menggigit korban. Lokasinya sudah di muara perbatasan laut dan sungai. Namun buaya tersebut kembali menghilang,” ucap Barli seperti dikutip Sindonews, Rabu (19/7).

Disebutkan, lokasi kejadian berada di luar Kabupaten Kepulauan Meranti dan sudah masuk kawasan Kabupaten Siak, maka prosesnya diserahkan ke Polres Siak.

Sementara itu, Polres Siak sudah mengutus anggotanya ke lokasi untuk bersama-sama melakukan pencarian.

“Tadi malam kita sudah ada kabar kalau ada warga diterkam buaya. Lokasinya sangat jauh dan sulit dijangkau. Hari ini anggota sudah saya perintahkan ke lokasi. Saya belum dapat informasi terbaru karena disana tidak ada sinyal handpone,” ucap Kapolres Siak AKBP Restika Nainggolan di tempat terpisah. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.