Senin, 21 September 2020

Sea Games 2017

Timnas Futsal Indonesia Urung Ikut SEA Games 2017

Timnas Futsal Indonesia Urung Ikut SEA Games 2017

Foto : Timnas Futsal Indonesia, dipastikan tidak akan ikut ambil bagian pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Agustus mendatang (ist)

Jakarta, Swamedium.com  – Untuk SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Agustus 2017 mendatang, Timnas Futsal Indonesia untuk pertama kali tidak ikut ambil bagian.  Gelagat Timnas Futsal Indonesia tidak akan berpartisipasi di SEA Games memang sudah muncul sejak awal Juli.

Kepastian Timnas Futsal Indonesia tidak tampil di SEA Games 2017 diungkapkan sang pelatih, Vic Hermans. Pelatih asal Belanda itu pun tidak mengetahui secara detail alasan Federasi Futsal Indonesia (FFI) tidak memberangkatkan timnya ke Kuala Lumpur.

“Betul kami tidak pergi. Soal alasannya saya tidak tahu. Coba Anda tanyakan ke FFI,” ucap Vic kepada awak media di Jakarta.

Tim Merah Putih tak kunjung menggelar pemusatan latihan, padahal  Vic Hermans sudah menetapkan 31 pemain yang akan mengikuti seleksi.

Persiapan sejak dini dilakukan Timnas Futsal Indonesia demi meraih emas di SEA Games 2017. Apalagi mereka akan bersua Thailand, Vietnam, Myanmar, dan Malaysia.

“Kami tidak melakukan persiapan untuk pertandingan karena saya tidak memiliki pemain,” ucap Vic soal batalnya persiapan tim.

Mundurnya Timnas Futsal Indonesia dari SEA Games 2017 juga menjadi cerita yang kurang menyenangkan. Hal ini dikarenakan Timnas Futsal Indonesia tidak pernah absen tampil di SEA Games sejak 2007. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.