Rabu, 30 September 2020

Pelatih “Caretaker” Persib Awali Laga Perdana Hadapi Persija

Pelatih “Caretaker” Persib Awali Laga Perdana Hadapi Persija

Foto: Pelatih Caretaker Persib Bandung, Herrie Setiyawan akan awali laga perdana melawan Persija Jakarta. (ist)

Bandung, Swamedium.com — Persib Bandung bakal menjamu Persija Jakarta di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (22/7). Laga ini menjadi debut pertama bagi pelatih carateker Persib Herrie Setyawan.

Sebagai caretaker, Herrie punya beban berat harus membawa Maung Bandung untuk menang. Kemenangan di kandang adalah harga mutlak untuk membawa Persib Bandung naik ke papan atas klasemen kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1.

Pelatih Persib Bandung sebelumnya, Djadjang Nurdjaman sudah resmi mengundurkan diri pasca kekalahan Maung Bandung dari Mitra Kukar 1-2, Sabtu (15/7) lalu.

Sebagai pelatih caretaker, Herri mengaku tidak gentar membawa kemenangan bagi Maung Bandung dalam laga nanti.

“Persija punya statistik bagus, tapi kami mengantisipasi hal ini. Karena itu, kami selalu memberikan motivasi pada pemain supaya bisa bekerja keras,” ucap Herrie di mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (19/7).

Persib sejauh musim ini belum pernah menelan kekalahan di kandang. Shohei Matsunaga cs mencatatkan empat kemenangan dan tiga kali seri dari tujuh laga di Bandung.

Herrie berharap tren positif tersebut bisa kembali berlanjut pada laga pekan ke-16 nanti.

“Mudah-mudahan tren positif berlanjut. Saya akan menjaganya terus. Semoga kami bisa menjaga aura GBLA,” ucapnya seperti dilansir juara.net. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.