Senin, 21 September 2020

Sandiaga: OK OCE Siap Kerja Sama dengan Loop Institute

Sandiaga: OK OCE Siap Kerja Sama dengan Loop Institute

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno siap menjalin kerja sama dengan Loop Institute of Coaching untuk memfasilitasi pembinaan dan pelatihan program OK OCE. Pernyataan ini dikatakan Sandi usai menjadi narasumber kegiatan The 2nd Loop Learning and Development Conference di Balai Kartini, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

“Sudah 25.0000 peserta pelatihan OK OCE tapi kami kekurangan coach-nya. Nah ini kami melihat Loop Institute of Coaching yang sudah bekerja dengan jaringan wirausaha OK OCE Indonesia Raya yang akan memfasilitasi (pelatih),” ujar Sandi.

Mantan Ketua HIPMI menilai pelatihan dan pendampingan adalah hal terpenting untuk dunia usaha khususnya UMKM bisa berkembang dan menciptakan lapangan kerja.

Program OK OCE, lanjutnya, akan fokus pada penciptaan lapangan kerja dengan target sejumlah 200.000 orang dalam lima tahun ke depan.

“Tema (konferensi) hari ini enganging learning and development. Mengenai bagaimana kita memberdaya orang dan memperkaya mereka itu menjadi sangat sentral dalam kesuksesan ke depan,” kata dia. (*/ls

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.