Kamis, 01 Oktober 2020

GEMAS Kerahkan Personel Jaga Kebersihan Aksi Bela Al Aqsha

GEMAS Kerahkan Personel Jaga Kebersihan Aksi Bela Al Aqsha

Foto: Gerakan Membersihkan Masjid (GEMAS) menurunkan lebih dari 15 personel untuk menjaga kebersihan lokasi diadakannya Aksi Solidaritas Bela Masjid Al Aqsha, di Masjid Agung Al Azhar, (Iqlima Winata/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Gerakan Membersihkan Masjid (GEMAS) menurunkan lebih dari 15 personel untuk menjaga kebersihan lokasi diadakannya Aksi Solidaritas Bela Masjid Al Aqsha, di Masjid Agung Al Azhar, Jakarta, Jumat (21/7).

Walaupun persiapan aksi terbilang dadakan, namun tak menyurutkan semangat tim GEMAS untuk tetap menjaga kondisi lingkungan masjid agar tetap bersih.

“Aksi ini kan memang dadakan persiapan kita termasuk ekspres kita juga baru tahu kemarin, tapi kita cepat karena selama ini fokus pada kebersihan. Insya Allah bermanfaat untuk semua,”kata Founder gerakan GEMAS, Romadi.

Ia dan timnya telah berada di lokasi aksi sejak pagi dini hari untuk memastikan lokasi aksi telah steril dan bebas dari sampah.

“Pagi tadi saya berangkat sampai sini pagi kondisi alhamdulillah bersih nanti selesai acara bisa kembali seperti asal karena awalnya bersih,” lanjut Romadi.

Romadi berpesan kepada umat Islam di Indonesia untuk senantiasa berdoa memohon kebaikan Al Aqsha. “Dimanapun kita, karena kita satu tubuh dimanapun saudara kita apalagi masjid Aqsha itu bagian umat islam. Ini kepedulian setidaknya kita di waktu sholat bermunajat utk mendekatkan diri pada allah memohon pertolongan utk sodara kita,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.