Senin, 25 Januari 2021

Ini Komentar Habib Rizieq Terkait Pergantian Kapolda Metro Jaya

Ini Komentar Habib Rizieq Terkait Pergantian Kapolda Metro Jaya

Foto: Habib Rizieq ketika menjadi pembicara seminar kebangsaan nkri di Yaman. (Dok. FPI)

Jakarta, Swamedium.com — Terkait pergantian Kapolda Metro Jaya dari Irjen M iriawan yang digantikan oleh Irjen Idham Aziz yang sebelumnya menjabat Kadiv Propam Mabes Polri. Kuasa Hukum Habib Rizieq Syihab, Sugito Atmo Prawiro mengatakan bahwa Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut sudah mengetahui kabarnya.

Banner Iklan Swamedium

Sugito menjelaskan, Habib Rizieq berharap untuk kedua nama tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan konstitusi yang ada. Agar kedepannya tidak terjadi lagi yang namanya kriminalisasi terhadap ulama seperti yang terjadi saat ini.

“Iriawan di tempat barunya bisa bekerja lebih bagus. Dan Kapolda yang baru semoga bisa menyelesaikan perkara2 yang terkait dengan kriminalisasi terhadap ulama dan aktivis,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (21/7).

Habib Rizieq juga berpesan untuk Kapolda Metro Jaya yang nantinya akan menjabat, supaya bisa melakukan pendekatan selain kepada masyarakat juga kepada ulama-ulama yang ada saat ini.

“Bisa melakukan pendekatanlah, kalau bisa sesuai konstitusi yang ada dan yang terpenting tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku,” pungkasnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita