Selasa, 29 September 2020

Mengintip Kekuatan Calon Lawan di Kejuaraan Voli  Asia

Mengintip Kekuatan Calon Lawan di Kejuaraan Voli  Asia

Foto : Kejuaraan Voli negara-negara Asia bakal digelar di Gresik, Indonesia. Di kejuaraan yang bakal diikuti oleh Tim Voli terbaik Asia ini, dimamanfakan Indonesia untuk mengintip kekuatan lawan di Sea Games mendatang, seperti Thailand dan Vietnam (ist)

Surabaya, Swamedium.com  – Indonesia kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan voli antar Negara Asia. Kali ini, turnamen dihelat di GOR Tridharma Petrokimia dan GOR Wahana Ekspresi Pusponegoro Gresik.

Kejuaraan  Voli Asia ke-19 di Gresik bergulir 24 Juli-9 Agustus dan diikuti oleh 16 negara. Indonesa tergabung dalam Grup A.

“Tentunya event ini sangat bermanfaat bagi insan bola voli di Indonesia,” ujar Imam pada acara konperensi pers di Surabaya, Kamis (20/7).

Menurutnya, tim-tim terbaik Asia bahkan dunia seperti China, Iran, juara bertahan Jepang dan Australia akan mempersembahkan penampilan yang menarik. Di samping itu, tambahnya, calon lawan Indonesia di SEA Games Kuala Lumpur mendatang seperti Thailand dan Vietnam juga akan turut serta.

“Kita bisa lihat permainan calon lawan kita di SEA Games nanti,” kata Imam.

“Hasil dari kejuaraan ini untuk melihat langkah kita di SEA Games nanti yang ditargetkan meraih medali emas,” tuturnya.

Indonesia akan mengawali turnamen itu dengan menghadapi Saudi Arabia pada hari pertama babak grup. Selain Indonesia dan Saudi Arabia pada Grup A juga tergabung Qatar dan Kazakhstan. Kejuaraan antarnegara Asia ini dibagi dalam empat grup dengan masing-masing grup diisi empat tim peserta. (*/Wisja)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.