Selasa, 29 September 2020

MU Bersama Lukaku Bantai Rival Sekota

MU Bersama Lukaku Bantai Rival Sekota

Foto : Manchester United menampilkan kelasnya di laga pra musim. Bersama Lukaku, MU mengalahkan rival sekotanya Manchester City 2-0 di NRG Stadium, Huston, Texas, AS. (ist)

Houston, Swamedium.com  – Romelu Lukaku mulai memperlihatkan kelasnya. Pada laga derby pra musim, Manchester United menang 2-0 atas Manchester City. Manajer MU Jose Mourinho menyebutnya sebagai sesi latihan yang bagus.

Gol-gol dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford untuk MU tidak kuasa dibalas para penggawa City sepanjang pertandingan di NRG Stadium, Houston, Texas, Jumat (21/7/2017) pagi WIB. The Red Devils berjaya dua gol tanpa balas atas rival sekotanya tersebut.

“Itu merupakan sebuah sesi latihan yang bagus,” kata Mourinho seperti dilansir ManUtd.com.

Kedua gol MU ke gawang The Citizens lahir di paruh pertama; Lukaku di menit ke-37 dan Rashford dua menit berselang. Lukaku sudah mencetak gol di dua laga beruntun setelah sebelumnya menyumbang gol dalam kemenangan 2-1 atas Real Salt Lake.

“Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus, mereka memainkan sepakbola berkualitas. Kami pun harus main dengan baik, terutama di babak pertama ketika permainannya yang lebih berkualitas,” ucap Mourinho.

“Laga tadi berjalan dengan intensitas bagus, para pemain lelah, saya amat senang, dan saya pun yakin Pep (Guardiola, manajer City) merasakan hal serupa.” Tambah Mourinho. (*/Wisja).

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.