Selasa, 29 September 2020

Polisi Pertimbangkan Laga Persib vs Persija Digelar Tanpa Penonton

Polisi Pertimbangkan Laga Persib vs Persija Digelar Tanpa Penonton

Foto: Ilustrasi (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto menyebutkan laga Persija Jakarta kontra Persib bandung pada pekan ke 16 liga 1 akan berjalan dilematis.

Pasalnya setiap kali tim mereka bertanding selalu terjadi kericuhan antar supporter, bahkan rikwanto mengungkapkan bahwa supporter kedua tim tersebut sudah menjadi musuh abadi kala tim sepak bola mereka bertanding.

“Masalah pertandingan sepakbola jakmania dan persib itu dilematis, udah beberapa kali pertemuan diantara mereka selalu terjadi tawuran. Yang tawuran bukan pemainya, tapi supporter seolah udah musuh abadi mereka itu” ungkap Rikwanto di Mabes Polri, Jumat (21/7).

Saat ini pihak kepolisian sedang mempertimbangkan untuk kehadiran supporter kedua tim tersebut. apakah nantinya hanya salah satu supporter saja yang akan diperbolehkan hadir, dimana hal tersebut untuk menghindari dampak tawuran antar kedua supporter tersebut.

“Pernah dilakukan kalo main di bandung, yang hadir cuma supporter persib. Kalo mainnya di jakarta yg hadir cuma supporter jakmania. Ini sedang didiskusikan bagaimana baiknya, yang penting pertandingan tetep terlaksana dan gak terjadi keributan.” Pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.