Kamis, 24 September 2020

Rikwanto: Kami Terus Berupaya Ungkap Kasus Penyiraman Novel Baswedan

Rikwanto: Kami Terus Berupaya Ungkap Kasus Penyiraman Novel Baswedan

Foto: Kondisi terkini penyidik KPK Novel Baswedan. Dokter menyebut mata kiri Novel telah rusak. (ist)

Jakarta, Swamedium.com- Terkait kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, Kepolisian Republik Indonesia menyebutkan bahwa dalam mengungkap pelaku dibalik teror tersebut masih menjadi pekerjaan rumah pihak kepolisian sampai saat ini.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Rikwanto mengungkapkan, bahwa saat ini Kapolri terus berkoordinasi dengan pihak KPK untuk menyelesaikan kasus tersebut.

“Untuk kasus novel, masih dalam PRnya polda metro. PR kita semua. Pak kapolri udah koordinasi juga dengan kpk untuk bagaimana segera menuntaskan kasus tsb.” ungkap Rikwanto di Mabes Polri, Jumat (21/7).

Pihak kepolisian hingga saat ini terus berupaya mengungkap pelaku penyiraman terhadap Penyidik senior KPK tersebut, dengan terus menerima masukan dari pihak KPK dengan harapan ada informasi yang didapat untuk mengetahui siapa pelaku dibalik teror tersebut.

“Berbagai upaya dilakukan, kita juga lakukan kerjasama dengan kpk ada pendampingan dari kpk sehingga kpk bisa tiap saat memberi masukan, memonitor kasus tersebut.” Jelas Rikwanto

Rikwanto mengungkapkan, meskipun kasus teror tersebut pihak kepolisian belum berhasil mengungkap siapa pelakunya, tapi dirinya memastikan untuk kedepan kepolisian akan berhasil menangkap pelaku penyiraman tersebut.

“Saat inj blom twrungkap, insya allah ke depan segera terungkap.” Pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.