Senin, 25 Januari 2021

Umat Islam Indonesia Ingatkan Janji Kampanye Jokowi Soal Palestina

Umat Islam Indonesia Ingatkan Janji Kampanye Jokowi Soal Palestina

Foto: Aksi Bela Al Aqsha di Masjid Al Azhar, Jumat (21/7). (Nael Kilimanjaro/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ribuan Umat Islam menyerukan aksi bela Al Aqsha, di Masjid Agung Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (21/7). Tak lupa para tokoh agama mengingatkan agar umat Islam senantiasa mengingatkan janji kampanye Presiden Jokowi soal pembebasan Palestina.

Banner Iklan Swamedium

“Kita sebagai rakyat wajib ingatkan janji beliau untuk berkomitmen. Karena janjinya itu bukan kepada satu atau dua orang tapi jutaan pandangan mata itu disampikan pada kampanye pilpres lalu,”kata Ketua ISPA, Ustadz Ferry Nur, saat ditemui wartawan.

Ia mengatakan sudah kewajiban bagi rakyat Indonesia untuk senantiasa menggingatkan janji presidennya. “Itu lah kewajiban komponen masyarakat untuk mengingatkan yang lupa,”katanya.

Ustadz Ferry mengabarkan kondisi Palestina terkini, bahwasanya untuk memasuki masjidil Aqsha umat Islam harus melewati alat detector, hal tersebut tentu saja sangat menyakitkan hati Umat Islam.

“Ke masjidil Aqsha gak bisa kalaupun dia masuk harus lewat detektor yang dijaga penjajah. Orang Islam ingin solat di tempat ibadahnya, harus dapat izin dari penjajah. Ini yang dilawan oleh Muslimin di Palestina. Ini merupakan suatu kedzaliman yang ditampilkan,”kata Ustadz Ferry.

Penutupan Masjidil Aqsha saat ini merupakan yang ketiga kali setelah dijatuhkan Zionis Israel pada tahun 1967 dan pada bulan Agustus tahun 1969. (Ima)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita