Kamis, 21 Januari 2021

Truk Hantam Motor di Subang, Pengemudi dan Penumpang Motor Tewas

Truk Hantam Motor di Subang, Pengemudi dan Penumpang Motor Tewas

Foto: Ilustrasi (Mang Ucuy/swamedium)

Subang, Swamedium.com — Yolanda (24) dan Farel, bocah berusia 2 tahun tewas tergilas truk angkutan air mineral di Bundaran Cadika Jl. MT. Haryono, Subang, Jawa Barat, Sabtu (22/7) sekitar pukul 09.50 WIB.

Banner Iklan Swamedium

Kecelakaan maut itu terjadi saat Regina yang megendarai sepeda motor Honda Vario dengan nopol T 6029 YA itu hendak ke arah Barat dari arah Pujasera. Nahas, saat di lokasi kejadian, Regina yang membonceng dua anak-anak itu dihantam truk pengangkut air mineral dari belakang dengan nopol D 8247 BA.

“Akibat dari kejadian tersebut Regina dan Farel meninggal dunia. Sedangkan Anggita (dibonceng Regina) luka ringan. Mereka kita bawa ke RSUD Ciereng Subang,” kata Lantas Polres Subang AKP Iim Abdurahim.

Seluruh korban merupakan warga Kp. Parung Girang Rt. 28/08 Kelurahan Parung, Subang. Sementara supir truk Miftakhul Khoer (36) warga Desa Pasanggrahan Rt. 27/07, Kecamatan Cisalak, Subang diamankan ke Mapolres Subang berikut kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kasat Lantas menduga, kecelakaan tersebut diakibatkan rem kendaraan blong.

“Kurang hati-hatinya pengemudi Kendaraan Truck tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga terjadi tabrak belakang,” imbuhnya.

Sekedar informasi, kondisi jalan di lokasi kejadian rusak berlubang.

Kecelakaan kerap terjadi di lokasi yang menjadi titik temu kendaraan arah mata angin itu. Sementara kondisi lalu lintas di jalur itu cukup ramai, terlebih setelah dibuka pasar modern.
Warga setempat meminta pemerintah segera membenahi kerusakan jalan milik provinsi tersebut.

“Kerusakan jalan di jalur ini seperti yang langganan. Dibenerin rusak lagi, dibenerin rusak lagi. Mungkin karena cuma tambal sulam, jadi mudah rusak. Ini kan jalur sibuk, seharusnya perbaikannya harus permanen,” kata Udin, warga setempat. (Dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita