Senin, 25 Januari 2021

ICC 2017, Mourinho Puji Martial Saat MU Kalahkan Real Madrid

ICC 2017, Mourinho Puji Martial Saat MU Kalahkan Real Madrid

Foto: Anthony Martial (ist)

California, Swamedium.com — Jose Mourinho memuji penampilan bintang muda Manchester United (MU) Anthony Martial saat klubnya itu mengalahkan Real Madrid di ajang International Champions Cup (ICC) 2017. Namun, ia meminta konsistensi lebih kepada Martial.

Banner Iklan Swamedium

Harapan itu diutarakan pria yang akrab disapa Mou usai partai yang berlangsung di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat, Senin (24/7). Dalam laga yang berakhir 1-1 dalam waktu normal, MU berhasil menaklukkan Real Madrid melalui adu penalti.

Dalam pertandingan itu, pemain timnas Prancis berusia 21 tahun itu tampil baik sepanjang waktu reguler. Martial memperlihatkan kapasitasnya melalui permainan individu.

Lewat Martial lah gol MU tercipta. Pemain sayap MU itu memulai aksinya dengan melewati tiga pemain Real Madrid. Kemudian dia mengirimkan umpan bola ke kotak penalti yang langsung dimaksimalkan Jeese Lingard.

“Tentu saja kami ingin konsistensi lebih dari bakatnya. Saya pikir, dia menunjukan permainan positif. Karena itulah saya memainkannya selama 90 menit. Dia menikmati pertandingan dan mencoba sejumlah hal,” ujar Mou seperti dilansir Skysport.

Martial merupakan satu dari dua pemain Manchester United selain Marouane Fellaini yang tampil penuh saat melawan Real Madrid. Ini menjadi indikasi kalau Martial mungkin akan kembali dimainkan saat The Red Devils bentrok Barcelona, Kamis (27/7) nanti.

Dalam pertarungan melawan kampiun Liga Spanyol itu, MU unggul lebih dulu lewat Jesse Lingard sebelum turun minum. Namun, Madrid menyamakan 1-1 melalui penalti Casemiro di menit ke-69.

Dalam drama adu penalti, MU unggul 2-1. Dari kubu Setan Merah, Henrikh Mkhitaryan dan Daley Blind yang berhasil menunaikan tugasnya, Sedangkan tiga pemain lainnya termasuk Martial gagal dalam tugas penaltinya. Sementara dari lima eksekutor Real Madrid, cuma Luis Miguel Quezada yang bisa menjalankan tugasnya.

Dengan hasil itu, saat ini MU menguasai klasemen sementara ICC dengan enam angka. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita