Minggu, 24 Januari 2021

Pertarungan Tinju Terpanas Dunia Bakal Digelar Agustus Mendatang

Pertarungan Tinju Terpanas Dunia Bakal Digelar Agustus Mendatang

Foto : Floyd Mayweather Jr terpaksa turun gunung untuk menghadapi tantangan petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor. Diramalkan bakal jadi pertarungan tinju terpanas sepanjang sejarah tinju (ist)

Las Vegas, Swamedium.com – Juara dunia tinju, Floyd Mayweather Jr, bejanji bakal tampil agresif ketika menghadapi petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor, 26 Agustus 2017 di Las Vegas.

Banner Iklan Swamedium

Mayweather bakal mejawab keraguan publik yang menyebut petinju asal Amerika Serikat tersebut hanya akan berlari-lari di arena ketika menghadapi McGregor.

“McGregor seorang petarung sejati, saya tahu itu. Dia akan bertarung sejak awal dan tak akan mengendurkan serangan hingga akhir,” ujar Mayweather dikutip dari Boxingscene, Senin (24/7).

“Ini adalah pertarungan membunuh atau dibunuh. Kalian harus percaya saya tak akan memberikan pertarungan yang membosankan nanti,” sambungnya.

Pertarungan antara McGregor dan Mayweather bakal berlangsung dengan aturan tinju. Duel ini disebut-sebut bakal menjadi yang terpanas dalam sepanjang sejarah tinju dunia.

Rivalitas panas antara kedua juara dunia tersebut bermula ketika McGregor menyatakan tantangan kepada Mayweather untuk bertarung di atas ring. McGregor juga berani sesumbar bisa menghajar wajah Mayweather hingga babak belur.

Tantangan tersebut kemudian dijawab Floyd Mayweather Jr. Petinju berusia 40 tahun itu turun gunung setelah memutuskan pensiun pada September 2015. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita