Selasa, 26 Januari 2021

Tanpa Sebab, Seorang Pemuda di Indramayu Bacok Kepala Temannya

Tanpa Sebab, Seorang Pemuda di Indramayu Bacok Kepala Temannya

Foto: Ilustrasi. (Mang Ucuy/swamedium)

Indramayu, Swamedium.com — Sungguh sangat memprihatinkan perilaku pemuda yang tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba membacok kepala temannya sendiri. Korban menderita luka parah di kepala.

Banner Iklan Swamedium

Dodi (19), warga Desa Tegaltaman, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat itu tiba-tiba mengamuk dan membacok temannya sendiri, Kholil Yahya (29).

Kapolsek Patrol AKP Wawan Suhendar membenarkan kasus penganiayaan tersebut. Menurutnya, pelaku sudah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan petugas. Barang bukti senjata tajam jenis samurai yang digunakan pelaku membacok korban sudah diamankan.

“Berdasarkan pengakuan tersangka, dirinya membacok korban karena merasa kesal. Namun tidak dijelaskan dari kekesalannya itu. Kini masih dilakukan pemeriksaan,” kata Wawan seperti dikutip radar Cirebon, Selasa (25/7).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut bermula saat korban hendak menuju sebuah pos siskamling yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Korban saat itu bersama dua orang rekannya, Rustam dan Rasnadi.

Setibanya di pos siskamling, mereka melihat Dodi sedang duduk sambil memegang samurai. Entah apa penyebabnya, tiba tiba pelaku menyerang Kholil. Melihat ada yang tidak beres pada diri pelaku, korban pun lari untuk menyelamatkan diri. Namun, pelaku terus mengejarnya.

Saat jarak makin dekat, pelaku langsung menyabetkan samurai ke kepala korban. Setelah mengetahui korban terluka, pelaku kemudian kabur. Korban lalu ditolong dua rekannya dan dibawa ke Puskesmas Sukra untuk pertolongan medis. (Dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita