Senin, 18 Januari 2021

Cara Apik Mourinho Menutup Pra-Musim

Cara Apik Mourinho Menutup Pra-Musim

Foto : Jose Mourinho. (ist)

Manchester, Swamedium.com – Menurut Jose Mourinho, bahwa menghadapi Barcelona adalah sebuah cara yang apik bagi timnya untuk menutup perjalanan pra-musim Manchester United (MU) di Amerika Serikat.

Banner Iklan Swamedium

Bermain melawan tim asuhan Ernesto Valverde dalam duel International Champions Cup, yang juga akan menjadi pertandingan terakhir MU di negeri Paman Sam, tengah pekan ini.

“Ini adalah cara terbaik untuk menutup pra musim,” jelas Mourinho, yang tidak akan memainkan Ander Herrera dan Juan Mata karena cedera, menurut FFT.

Sebelum melawan Barcelona, MU telah meraih kemenangan atas beberapa lawan uji coba lsebelumnya seperti LA Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, dan Real Madrid.

“Kami bermain melawan tim MLS, dan itu menjadi pengalaman yang amat bagus untuk kami, bermain melawan tim yang fit bagus untuk kami, dan kemudian kami menghadapi tim Inggris yang bagus, dan Real Madrid,” lanjutnya.

“Real Madrid memainkan hampir seluruh pemain terbaik mereka, kecuali Ramos dan Ronaldo, jadi kami merasa beruntung berhadapan dengan Barcelona, sepertinya mereka punya manajer dan pemain baru, jadi inilah cara terbaik menutup pra-musim, bermain melawan tim terbaik, dengan pemain terbaik,” tutupnya. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita