Selasa, 26 Januari 2021

David Alaba Tidak Tergoda Rayuan Tiongkok

David Alaba Tidak Tergoda Rayuan Tiongkok

Foto : David Alaba tidak tergoda dengan iming-iming klub dari Tiongkok, meskipun dirayu dengan gaji lebih besar. Alaba memilih tetap di Bayern Munchen, klub yang membesarkan namanya sebagai sayap terbaik dunia. (ist)

Munchen, Swamedium.com – Iming-iming gaji besar di klub Tiongkok, membuat banyak bintang top benua biru hijrah ke negeri Tirai Bambu tersebut, diantaranya Carlos Tevez, Ramires dan Oscar.

Banner Iklan Swamedium

Namun, tidak demikian dengan David Alaba. Alaba yang saat ini tengah membela Bayern Munchen, menegaskan, bahwa ia tidak siap untuk meninggalkan karirnya di Eropa demi ambisi bermain di Tiongkok.

Alaba berkarir di Bayern Munchen, klub yang telah membesarkan namanya sebagai salah satu bek sayap terbaik dunia. Dan ia mengaku tidak siap untuk melepaskan semua itu hanya demi mendapatkan pemasukan lebih besar, di liga yang kurang kompetitif.

“Semua orang harus memutuskan masa depannya sendiri, demi dirinya dan masa depannya,” tutur Alaba kepada Goal International.

“Anda tahu maksud saya. Jadi sulit untuk berbicara soal itu karena semua orang akan punya kesempatan untuk memutuskan sendiri.” (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita