Senin, 25 Januari 2021

Diduga Merugi, Bank DKI Tutup Cabang Pekanbaru

Diduga Merugi, Bank DKI Tutup Cabang Pekanbaru

Foto: Kantor Cabang Bank DKI Pekanbaru resmi menutup operasionalnya mulai tanggal 14 Agustus mendatang. (bertuahpos)

Pekanbaru, Swamedium.com — Empat tahun sejak diresmikan Jokowi –waktu itu masih jadi Gubernur DKI Jakarta-, Direksi Bank DKI memutuskan menutup Kantor Cabang Pekanbaru tanggal 14 Agustus mendatang. Keputusan penutupan itu sudah disampaikan ke para nasabah di Pekanbaru, Riau, Selasa (25/7) malam.

Banner Iklan Swamedium

Seperti dilansir bertuahpos, Rabu (26/7), rencana penutupan Kantor Cabang Bank DKI Pekanbaru disampaikan perwakilan Direksi Bank DKI Pusat, Romy Wijayanto didampingi Pemimpin Cabang Pekanbaru Seno Prabowo.

Menurut Romy, penutupan Kantor Cabang Pekanbaru itu tidak bisa ditawar lagi. Namun dia tidak menyebutkan alasan penutupannya secara spesifik, apakah karena merugi atau karena yang lain.

“Ini sudah berdasarkan hasil survei dan juga kajian. Kita ingin back to basic, kembali membangun Jakarta. Jadi ini memang pilihan sulit. Kebijakan penutupan KC (Kantor Cabang) luar pulau Jawa sudah melalui evaluasi dan perencanaan yang matang,” ujarnya.

Bagi para nasabah, pemberitahuan penutupan itu menjawab issu yang selama ini beredar. Jauh hari sudah tersiar kabar Kantor Cabang Bank DKI Pekanbaru bakal tutup. Namun, sampai sosialisasi penutupan dilakukan, pihak manajemen kantor cabang tidak mau memberi informasi. (*/d)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita