Minggu, 24 Januari 2021

Radja Nainggolan Memiih Tetap di Roma

Radja Nainggolan Memiih Tetap di Roma

Foto : Radja Nainggolan, dapat dipastikan tetap di AS Roma, dua klub papan atas, MU dan Inter MIlan yang berminat meminang pemain berdarah Batak ini, kandas. (ist)

Roma, Sewamedium.com – Keinginan MU dan Inter mIlan unyuk mendapatkan tanda tangan Radja Nainggolan dapat dipastikan bakal kandas. Pemain berdarah Batak ini akan segera meneken kontrak baru di AS Roma dalam waktu dekat.

Banner Iklan Swamedium

Selama satu tahun terakhir memang banyak beredar spekulasi mengenai masa depan Nainggolan. Gelandang Timnas Belgia itu santer disebut akan meninggalkan tim asal Ibukota Italia itu untuk pergi ke Inggris.

Rumor hengkangnya Nainggolan kembali memanas. Ia disebut ingin menyusul rekan-rekannya seperti Mohamed Salah dan Antonio Rudiger yang memutuskan untuk hengkang ke Inggris pada musim panas ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Il Messaggero, kemungkinan transfer Nainggolan pada musim panas ini nihil. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah menyepakati kontrak baru di Olimpico Stadium.

Hingga saat ini tidak diketahui detail kontrak anyar Nainggolan. Namun menurut informan Il Messaggero Nainggolan akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di AS Roma jika ia menandatangani kontrak baru ini. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita