Rabu, 27 Januari 2021

Conte Terpicut Kane, Namun Kane Enggan Berpaling

Conte Terpicut Kane, Namun Kane Enggan Berpaling

Foo : Harry Kane dinalai banyak manajer klub sebagai pemain yang memiliki kemampuan komplet, sehingga banyak diincar klub-klub besar Eropa. Namun, Kane tak ingin berpaling dari Tottenhan Hotspur. (ist)

Singapura, Swamedium.com –Antonio Conte, Manejer Chelsea kepicut dengan penampilan Harry Kane. Baginya, pemain Tottenham Hotspur tersebut adalah penyerang yang memiliki kemampuan komplet.

Banner Iklan Swamedium

Kane tampil gemilang pada musim lalu. Pemain 23 tahun tersebut berhasil mendulang 35 gol dan tujuh assist dari 38 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dari 35 gol tersebut, 29 di antaranya tercipta pada ajang Premier League. Berkat jumlah tersebut, Harry Kane berhak atas Premier League Golden Boot 2016-2017. Bagi Kane, itu adalah penghargaan Sepatu Emas kedua yang diraih secara beruntun.

Penampilan apik tersebut membuat Harry Kane banyak diincar klub-klub Eropa, termasuk Chelsea. Akan tetapi, penggawa timnas Inggris itu enggan pergi dari Tottenham Hotspur.

“Tottenham adalah klub yang sangat bagus jika mereka mampu mempertahankan semua pemain di skuat. Bagi saya, Kane, saat ini adalah salah satu striker terbaik di dunia,” kata Conte.

“Jika saya harus membeli satu striker, saya akan memboyong Kane, dia adalah striker yang lengkap. Dia kuat secara fisik, baik dengan atau tanpa bola, dia seorang petarung dan dia kuat di udara serta mencetak gol akrobatik dengan kaki kanan dan kiri,” lanjutnya.

Harry Kane telah memperpanjang kontraknya bersama Tottenham Hotspur hingga 30 Juni 2022 pada Desember 2016. Memiliki kontribusi yang besar, Spurs diyakini baru akan melepas si pemain dengan banderol 100 juta poundsterling (Rp 1,7 triliun).

“Dia pemain yang lengkap. Dia adalah salah satu striker top di dunia. Jika Anda ingin membeli Kane harus mengeluarkan uang setidaknya 100 juta poundsterling. Bagi saya, dengan harga tersebut, Kane adalah penyerang hebat,” imbuh Antonio Conte. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita