Kamis, 21 Januari 2021

Demi Dapatkan Countinho Barcelona Rela Kucurkan Dana Besar

Demi Dapatkan Countinho Barcelona Rela Kucurkan Dana Besar

Foto : Demi mendapatkan Philippe Countinho, untuk menggantikan peran Andreas Iniesta yang sudah memasuki usia senja, Barcelona rela mengucurkan dana besar (ist)

Madrid, Swamedium.com – Seperti diberitakan Marca, Selasa (25/7/2017) lalu, Philippe Countinho secara personal menyetujui bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

Banner Iklan Swamedium

Barcelona diberitakan bakal mengucurkan dana 80 juta euro (Rp 1,24 triliun) untuk merekrut Philippe Coutinho. Tim Catalan itu optimistis kucuran dana melimpah membuat pihak Liverpool akan sulit menolak tawaran tersebut.

Akan tetapi, Barcelona masih harus melakukan pendekatan kepada Jurgen Klopp. Manajer Liverpool itu sempat mengatakan bakal berusaha maksimal agar Philippe Coutinho tetap berada di Anfield.

Barcelona dikabarkan memproyeksikan Philippe Coutinho sebagai pengganti Andres Iniesta yang sudah memasuki usia senja. Selain itu, kehadiran Coutinho diharapkan bisa membujuk Neymar untuk tetap berseragam Los Azulgranas.

Saat ini, Neymar gencar diberitakan akan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). PSG siap menembus klausul pelepasan bomber Brasil itu sebesar 222 juta euro (Rp 3,44 triliun).

Neymar belum menanggapi spekulasi soal masa depannya hingga saat ini. Namun, media-media Eropa meyakini sang pemain akan hijrah karena ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi di Barcelona. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita