Senin, 18 Januari 2021

Poster Prabowo-AHY Hiasi Jagad Twitter

Poster Prabowo-AHY Hiasi Jagad Twitter

Foto: Prabowo Subianto-Agus Harimurti Yudhoyono (Twitter @lawanjokow)

Jakarta, Swamedium.com — Partai Demokrat sepertinya tengah mempersiapkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai salah satu kandidat yang diusung dalam Pilpres 2019. Foto putra sulung SBY itu bahkan sudah disandingkan dengan Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019, menjelang pertemuan SBY-Prabowo di Cikeas.

Banner Iklan Swamedium

Foto AHY muncul dalam poster yang dipublikasikan oleh salah seorang kader Demokrat Ferdinand Hutahaean melalui akun @lawanjokow sejak Rabu (26/7) kemarin. Dia memunculkan poster ‘Prayudho’ yang dicuit ulang oleh pengurus Demokrat lain, salah satunya Jubir Demokrat, Imelda Sari.

Munculnya nama AHY yang disandingkan dengan Prabowo, dikonfirmasi baik oleh Partai Demokrat maupun Partai Gerindra. Keduanya sama-sama menilai peluang menduetkan Prabowo-AHY terbuka untuk Pilpres 2019.

“Kalau kita melihat yang ada saat ini, dari kader-kader seluruh Indonesia itu rata-rata kawula mudanya menginginkan Mas AHY ini menjadi next leader. Jadi ini masih dorongan dari kader-kader di bawahnya terutama kawula muda,” kata politikus Demokrat Agus Hermanto, di DPR, Jakarta, Kamis (27/7).

Senada dengan Agus, tanggapan yang sama disampaikan Ketua DPP Partai Gerindra Supratman Andi Agtas.

“Semua serba mungkin, tidak ada yang tidak mungkin. Tapi ini semua akan sangat tergantung pada hasil survei dan keputusan Pak Prabowo,” ujar Supratman di gedung DPR, Jakarta.

Pertemuan Prabowo dengan SBY yang didampingi oleh pengurus DPP masing-masing digelar Kamis malam di kediaman SBY, pukul 19.30 WIB. Pertemuan ini adalah silaturahim dan antar kedua tokoh bangsa itu dan menjadi momen penting menjelang Pilpres 2019. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita