Senin, 25 Januari 2021

PT KAI Jual Murah Tiket di KAI Travel Fair 2017

PT KAI Jual Murah Tiket di KAI Travel Fair 2017

Jakarta, Swamedium.com – PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) menggelar KAI Travel Fair pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC). Acara yang pertama kali digelar ini bakal menawarkan 600 ribu lembar tiket berharga murah ke berbagai tujuan.

Banner Iklan Swamedium

Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro mengatakan kalau sebanyak 600 ribu lembar tiket akan dijual selama penyelenggaraan KAI Travel Fair.

“Masyarakat yang berencana untuk melakukan perjalanan dengan kereta api dalam periode tiga bulan ke depan bisa datang ke acara ini karena ada beragam penawaran menarik. Bahkan ada potongan harga hingga 72 persen,” kata Edi seperti dilansir dari Antara.

Edi mencontohkan tiket kereta api eksekutif untuk rute Jakarta ke Yogyakarta bakal ditawarkan seharga Rp125 ribu, dengan harga awal Rp320 ribu. Selain itu, ada pula penawaran menarik dari berbagai agen perjalanan wisata dan hotel untuk

Setiap harinya, KAI Travel Fair buka mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam. Pengunjung hanya tinggal membayar tiket masuk sebesar Rp10 ribu per orang yang bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman.

KAI Travel Fair yang digelar pada 29-30 Juli 2017 di JCC ini bertujuan untuk menjaring lebih banyak wisatawan,

“Mari kita manfaatkan sebaik-baiknya acara ini. Diharapkan, semakin banyak penumpang yang menggunakan kereta api untuk berwisata,” pungkas Edi.

Di Indonesia, jalur kereta api terbagi dua, Jawa dan Sumatera. Daerah operasi kereta api di Jawa meliputi Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya dan Jember. Sedangkan daerah operasi di Sumatera ialah Sumatera Utara dan Aceh, Sumatera Barat serta Sumatera Selatan dan Lampung.(maida)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita