Rabu, 20 Januari 2021

Setelah PAN, PKS Juga Sambut Baik Pertemuan Prabowo-SBY

Setelah PAN, PKS Juga Sambut Baik Pertemuan Prabowo-SBY

Foto: Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Setelah PAN, kini giliran Partai Keadilan Sejahtera yang menyambut baik dan mendukung pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang bakal digelar di Puri Cikeas, Kamis malam.

Banner Iklan Swamedium

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini menilai, pertemuan antara Prabowo dan SBY adalah pertemuan yang biasa dilakukan antara tokoh politik. Menurut dia, pertemuan di Cikeas malam nanti merupakan ajang silaturahim bagi dua pimpinan parpol, sama seperti pertemuan pimpinan PKS dengan Prabowo.

“Mengapa pertemuan Pak Prabowo dan SBY heboh, karena itu jarang terjadi. Sehingga menjadi menarik. Sedangkan pertemuan dengan PKS kurang terlalu menarik karena memang sangat intens bertemu,” kata Jazuli seperti dikutip Sindonews, Kamis (27/7).

Saat ditanya apakah ada kemungkinan koalisi antara PKS dengan Gerindra dan Demokrat di Pilpres 2019, ia menyatakan hal tersebut masih perlu penjajakan dan komunikasi lebih lanjut.

“Nanti kita tentu akan lakukan komunikasi. Penyatuan itu kan awalanya dari komunikasi, penjajahan, kesepahaman, dan seterusnya. PKS terbuka dengan seluruh partai,” ucapnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita