Senin, 25 Januari 2021

Felix Siauw: Perppu Ormas untuk Bungkam Umat Islam

Felix Siauw: Perppu Ormas untuk Bungkam Umat Islam

Foto: Ustadz Felix Siauw. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ustadz Felix Siauw yang hadir di tengah massa peserta Aksi 287, Jumat (28/7) mengatakan, Perppu Ormas yang dikeluarkan oleh pemerintah mengancam kebebasan berorganisasi khususnya organisasi umat Islam.

Banner Iklan Swamedium

“Saya menduga perppu ini diperuntukkan untuk memberangus dan membungkam gerakan umat Islam. Pemerintah tidak hanya membungkam organisasi yang dinilai berlawanan dengan pemerintah tapi juga membidik orang-orangnya. Hal ini sudah terbukti dengan kriminalisasi ulama yang terjadi,” kata Felix kepada Swamedium.com di Monas, Jakarta, Jumat (28/7).

Dia menilai apa yang dilakukan pemerintah sebagai sebuah bentuk kezaliman terhadap umat Islam. Tak hanya itu, Perppu Ormas dinilai Felix seperti ingin membunuh semut dengan menggunakan bazooka.

“Ibarat ingin membunuh semut tapi menggunakan bazzoka. Kita harus sadar bahwa umat harus melawan karena pemerintah telah melakukan kezaliman,” tegas dia.

Untuk itu, Felix mendukung aksi hari ini sebagai bentuk protes terhadap kezaliman tersebut.

“Semoga umat Islam sadar akan hal yang lebih jauh, lebih dari sekadar pembubaran ormas Islam saja, tapi memang rezim ini membenci Islam,” Felix menandaskan.

“Dalam berbangsa dan bernegara tidak ada solusi selain menerapkannya sesuai dengan ajaran Al quran dan As sunnah,” imbuh dia.

Felix turut mengapresiasi aksi 287 yang digelar umat Islam dan beberapa ormas Islam sore ini. Ia menilai umat Islam datang jauh-jauh hanya untuk membela agamanya.

“Mereka datang bukan karena dibayar atau sponsor datang kesini. Umat hadir untuk mendengarkan pesan dari ulama,” pungkasnya. (Jok/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita