Senin, 25 Januari 2021

Aksi 287, Habib Rizieq Sampaikan Salam buat Umat Islam Indonesia

Aksi 287, Habib Rizieq Sampaikan Salam buat Umat Islam Indonesia

Foto: Mobil Komando Aksi 287. (Nael Kilimanjaro/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Maarif menyampaikan salam kerinduan dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab kepada massa peserta Aksi 287 di kawasan Monas, Jakarta. Ia mengajak massa untuk mendoakan Habib Rizieq.

Banner Iklan Swamedium

“Beliau kirim salam buat anda semua alumni 212, dan doakan beliau dijaga kesehatannya oleh Allah dan mudahkan segala urusannya dan kembali ke Indonesia, berjuang bersama kita,” ujarnya dari atas mobil komando, Jumat (28/7).

Dalam orasinya, Slamet menyatakan bahwa ormas Islam sudah ada sebelum Indonesia Merdeka. Ormas-ormas seperti NU, Muhammadiyah, Boedi Oetomo. Ia mempertanyakan, mengapa mereka yang berbuat untuk Indonesia Merdeka malah terancam dibubarkan.

“Mereka yang memperjuangkan kemerdekaan, tapi kenapa setelah mereka merdeka malah dibidik dibubarkan,” tegasnya.

Selain itu, Slamet juga menyinggung soal dana haji yang disebutnya diinginkan pemerintah. Soal dana haji ini berawal dari pernyataan Presiden Jokowi yang ingin dana haji untuk mengoptimalkan infrastruktur.

“Uang dana haji tersebut yang tersimpan Rp 80 T, ada uang jamaah haji jamaah-jamaah Hizbut Tahrir, enak saja uangnya mau kau ambil tapi orangnya organisasinya kau bubarkan, sekian juta yang daftar haji saya yakin teman teman HTI banyak yang daftar haji, (pemerintah) mau uangnya, ormasnya dibubarkan,” tandasnya. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita