Rabu, 27 Januari 2021

Sejumlah Pengemudi Ojek Online Pukuli Penumpang

Sejumlah Pengemudi Ojek Online Pukuli Penumpang

Foto: Video pengemudi ojek online pukuli penumpang. (Tangkap layar Youtube veldy sta)

Jakarta, Swamedium.com — Sebuah video tengah viral di media sosial Youtube. Dalam video itu terlihat beberapa pengemudi ojek online sedang memmarahi sambil memukuli seorang penumpang.

Banner Iklan Swamedium

Diduga karena sering membatalkan pesanan ojek online, pria yang tak diketahui identitasnya itu menerima beberapa kali pukulan di wajah dan kepalanya.

Dalam video berdurasi 1 menit 49 detik itu, penumpang itu terlihat sedang duduk membonceng di salah satu motor ojek online lainnya. Dia terlihat dikelilingi tiga orang pengemudi ojek online yang sudah emosi.

Satu pengemudi dari arah belakang melepaskan pukulan sebanyak dua kali. Penumpang itu menunduk ketakutan.

“Lu uda cancel berapa orang?” tanya pengemudi. Belum sempat dijawab, sudah disahuti dengan “Emang gampang nyari duit.” Pengemudi lain yang berkepala plontos dari arah depan tiba-tiba melepaskan pukulan lagi. Penumpang itu disebut membatalkan tiga orderan.

Video sudah banyak diunggah oleh beberapa akun di youtube, salah satunya akun veldy sta, yang mengunggahnya, Kamis (27/7) dengan judul ‘HEBOOOHHHH!!!! Penumpang dipukuli driver ojek online di jakarta’. Ia menambahkan keterangan dengan kalimat, ‘karena sering cancel orderan ojek online, penumpang ini di pukuli rame” driver ojek online’.

Hingga kini, belum diketahui lokasi terjadinya peristiwa ini. Berikut videonya:

(*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita