Kamis, 21 Januari 2021

Berniat Merubah Skuat,  Persija Seleksi Dua Pemain Asing

Berniat Merubah Skuat,  Persija Seleksi Dua Pemain Asing

Foto : Kamil Pozniak pemain 27 tahun asal Polandia, salah satu pemain asing yang bakal diseleksi Persija (ist)

Bekasi, Swamedium.com – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, akan menyeleksi dua pemain asing jelang putaran kedua Liga 1 2017. Dua pemain asing tersebut berasal dari Brasil dan Polandia.

Banner Iklan Swamedium

Persija berniat mengubah skuat dengan melakukan seleksi pemain asing. Dua pemain asing akan mengikuti seleksi, di mana satu pemain asal Polandia, Kamil Pozniak, sudah sempat mengikuti sesi latihan tertutup Persija, Jumat (28/7/2017).

“Ia sudah datang dari Kamis dan kini menginap di apartemen saya di Kemayoran. Saya ajak dia ke pertandingan kontra Bhayangkara FC. Saya akan tanya apa dia siap untuk seleksi di Persija, kalau dia siap, saya kasih waktu satu pekan,” ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Pozniak adalah pemain berusia 27 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang. Ia pernah memperkuat Timnas Polandia U-23 dan datang ke Persija karena memiliki kontak langsung dengan pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Selain Pozniak, rencananya akan ada satu penyerang asal Brasil yang juga datang untuk melakukan seleksi di Persija. Namun, menurut Gede Widiade pemain tersebut baru akan tiba pada 1 Agustus 2017.

Persija berencana untuk mengambil satu pemain asing di putaran kedua dengan harapan kualitasnya lebih baik dari yang sudah mereka miliki. Namun, tidak menutup kemungkinan jika kedua pemain seleksi itu lebih baik, Persija akan melakukan dua pergantian pemain asing pada putaran kedua Liga 1. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita