Senin, 25 Januari 2021

Sandiaga: Jakarta Harus Jadi Pemenang Persaingan Global

Sandiaga: Jakarta Harus Jadi Pemenang Persaingan Global

Jakarta, Swamedium.com — Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menyatakan kota Jakarta harus menjadi pemenang dalam persaingan global masa depan. Hal ini disampaikannya dalam Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Ahli Ekonomi Islam Indonesia (IAEI) di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (27/7) lalu.

Banner Iklan Swamedium

“Kita ingin salah satu masalah Jakarta diselesaikan yaitu lapangan kerja yang lebih baik dan berkualitas. Yang bisa menyerap lapangan kerja begitu kuat adalah UMKM bukan sekadar dari pemerintah,” ujar Sandi

Mantan ketua HIPMI ini menilai pertumbuhan wirausaha menjadi penting untuk difasilitasi pemerintah. Karenanya Sandi berusaha mewujudkannya dengan program OK OCE.

“Kita punya PR untuk terus menciptakan wirausaha. Indonesia punya banyak peluang usaha melalui pemanfaatan teknologi dan digital,” ucap Sandi

Sandi berharap IAEI dapat memperlihatkan ekonomi islam sebagai alternatif dalam membangun wirausaha Indonesia. Ekonomi islam, sebutnya, harus membantu dan membentuk ekosistem yang baik agar wirausaha Indonesia menjadi pengusaha tangguh. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita