Minggu, 24 Januari 2021

Sea Games 2017

Timnas Indonesia U-22 Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi

Timnas Indonesia U-22 Bakal Diperkuat Pemain Naturalisasi

Foto : Ezra Walian, pemain naturalisasi mantan pemain Jong Ajax akan perkuat Timnas Indonesia U-22 berlaga di Sea Games 2017 Malaysia (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Sea games 2017 Malaysia, bakal diperkuat pemain naturalisasi, Ezra Walian.

Banner Iklan Swamedium

Ezra Walian akan tiba di Indonesia 5 Agustus dan segera bergabung mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, 6 Agustus.

Kedatangan Ezra merupakan jawaban dari kebutuhan Milla untuk pemain di lini depan. Stok di lini depan tinggal menyisakan Marinus Wanewar (Persipura Jayapura) dan Yabes Roni Malaifani (Bali United), seiring cedera hernia yang dialami Nur Hardianto (Persela Lamongan).

Timnas Indonesia U-22 akan menggelar pemusatan latihan dari 6-10 Agustus mendatang. Sehari berselang, Tim Garuda Muda akan berangkat ke Malaysia untuk persiapan tampil di SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-22 menempati Grup B SEA Games 2017. Ezra dan kawan-kawan akan bersaing dengan Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Fakta Berita