Selasa, 19 Januari 2021

Nasib Zokora Bakal Segera Ditentukan Pelatih Nilmaizar

Nasib Zokora Bakal Segera Ditentukan Pelatih Nilmaizar

Foto : Nasib Didier Zokora akan segera ditentukan Pelatih Nilmaizar, karena tidak banyak memberikan kontribusi positif untuk Semen Padang (ist)

Cibinong, Swamedium.com – Karena tidak banyak berkontribusi pada Semen Padang, nasib Didier Zakora segara bakal ditentukan pelatih Semen Padang, Nilmaizar.

Banner Iklan Swamedium

Nilmaizar, mengaku laporan evaluasi akan segera diberikan termasuk soal kelanjutan marquee player mereka, Didier Zokora.

Semen Padang menutup putaran pertama Liga 1 2017 dengan menelan kekalahan 1-2 dari PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (30/7/2017).

Semen Padang kalah 1-2 dari PS TNI di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1 2017. Hasil tersebut membuat tim berjuluk Kabau Sirah itu menyelesaikan putaran pertama dengan catatan hanya meraih enam kemenangan, empat hasil imbang, dan tujuh kali kalah.

Catatan kurang impresif tersebut tentu membutuhkan evaluasi agar Semen Padang bisa lebih baik di putaran kedua. Hal tersebut tidak lepas dari kehadiran sosok marquee player, Didier Zokora, yang dianggap tidak terlalu memberikan kontribusi besar.

“Untuk putaran kedua kami membutuhkan seorang gelandang bertahan. Dengan begitu, tim ini bisa memainkan ritme dengan lebih baik,” lanjut Nilmaizar yang mengindikasikan nasib Zokora sebagai gelandang bertahan Semen Padang terancam. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita