Senin, 25 Januari 2021

Diduga Kesulitan Ekonomi, Seorang Pria Gantung Diri di Kandang Kambing

Diduga Kesulitan Ekonomi, Seorang Pria Gantung Diri di Kandang Kambing

Foto: Ilustrasi. (Mangucuy/swamedium)

Jogyakarta, Swamedium.com — Rasa putus asa kerap menjadi alasan seseorang memilih jalan untuk mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak terpuji, salah satunya dengan menggantung diri yang dianggap bisa mengakhiri beban hidup.

Banner Iklan Swamedium

Peristiwa memilukan itu terjadi di Pulegundes 1, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Jogyakarta, Selasa (1/8). Jumakir (48) nekat memilih mengakhiri hidupnya dengan cara mengenaskan, diduga lantaran permasalahan ekonomi keluarga yang belum diketahui detailnya.

Kapolsek Tepus AKP Jusuf Tianotak menjelaskan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 07.30 WIB ketika menantu korban, Supono menyusul korban yang lebih dahulu pergi ke alas Gunung Ringin.

Sesampainya di lokasi, Supono menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri di dalam kandang kambing. Melihat kejadian tersebut Supono langsung meminta pertolongan kepada warga setempat.

“Kami yang mendapatkan laporan langsung menuju kelokasi bersama tim medis,” ujar Kapolsek seperti dikutip dari sorotgunungkidul.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban melakukan aksinya murni bunuh diri. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita