Minggu, 24 Januari 2021

Kaca Mobil Dipecah, Ratusan Juta Uang Raib di Muarojambi

Kaca Mobil Dipecah, Ratusan Juta Uang Raib di Muarojambi

Foto: Kondisi kaca mobil Rusli, warga Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. (MNC Media)

Muarojambi, Swamedium.com – Aksi kejahatan dengan modus memecahkan kaca mobil menimpa Rusli, warga Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (31/7) kemarin. yang hendak menyetorkan uangnya ke salah satu bank. Setidaknya, uang sekitar Rp100 juta langsung raib digondol orang tidak dikenal.

Banner Iklan Swamedium

Kejadian aksi pecah kaca mobil ini dialami oleh Rusli saat dia memberhentikan mobilnya untuk makan di sebuah rumah makan. Setelah tiba, dia pun memarkirkan mobil di bawah pohon. Saat akan duduk di rumah makan, tiba-tiba terdengar bunyi alarm mobilnya.

Rusli yang terkejut langsung menoleh ke suara mobilnya. Ternyata, ada orang sedang menarik tas dari dalam mobil.

“Saya sempat mengejar si pelaku dan sempat menerjang pelaku, nahas saya terjatuh dan pelaku pun lolos,” ujar Rusli seperti dikutip Sindonews.

Ia pun mengaku sempat melihat pelaku berjumlah empat orang. Rusli menjelaskan empat orang itu memiliki peran masing-masing. Dua orang membaca situasi dan mencari sasaran, satu orang beraksi memecahkan kaca mobil, dan satu orang lagi menunggu di motor.

“Ada dua orang itu sepertinya membaca situasi. Masalahnya, sewaktu saya minta tolong, dua orang tersebut acuh dan mengabaikan saya,” ungkap dia.

Rusli juga memaparkan ciri lain para pelaku yakni mengenakan jaket hitam serta menggunakan helm. Pelaku menggunakan sepeda motor jenis Jupiter MX berwarna hijau.

“Saya sempat teriak dan banyak saksi mata yang melihat kejadian ini,” tuturnya.

Usai kejadian ini, Rusli sudah membuat laporan ke Polres Muarojambi. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita