Minggu, 24 Januari 2021

Tundukan Seteru Abadi, Madrid, Barca Juara ICC 2017

Tundukan Seteru Abadi, Madrid, Barca Juara ICC 2017

Foto : Barcelona juara turnamen pramusim International Championship Cup 2017 di Amerika Serikat. Hasil tersebut diraih usai membungkam seteru abadinya Real Madrid dengan skor 3-2 (ist)

Miami, Swamedium.com – Barcelona akhirnya keluar sebagai juara turnamen pramusim International Championship Cup 2017 di Amerika Serikat. Hasil tersebut diraih usai Barca membungkam seteru abadinya Real Madrid dengan skor 3-2 pada laga di Hard Rock Stadium, Minggu (30/7) pagi WIB.

Banner Iklan Swamedium

Barca tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa mencetak gol. Saat pertandingan baru berjalan tiga menit, Lionel Messi sudah membobol gawang Madrid usai menerima umpan terobosan Sergio Busquets.

Gol Messi tersebut rupanya membuat moral pemain Barca menanjak. Empat menit berselang, Ivan Rakitic mampu menggandakan keunggulan Blaugrana lewat sontekannya menyambut umpan Luiz Suarez. Barca memimpin dua gol saat laga belum berjalan selama 10 menit.

Skor babak pertama duel el clasico ini berakhir imbang 2-2.

Pada babak kedua, Barca masih  mndominasi permainan. Pasukan Ernesto Valverde pun memetik hasilnya pada menit ke-50. Neymar mengirim umpan yang mampu diselesaikan dengan manis oleh Pique ke gawang Keylor Navas. Barca unggul 3-2.

Pada sisi pertandingan, Barca masih mendapat beberapa peluang emas. Namun, Jordi Alba, Lionel Messi dan Neymar masih belum bisa mengkonversi untuk menjadi gol. Begitu juga dengan aksi Isco dan Dani Ceballos di kubu Real Madrid.

Kemenangan Barca dengan skor 3-2 ini jadi modal penting jelang duel dengan Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol pada 13 Agustus. Kedua tim masih akan berjumpa lagi pada leg kedua tanggal 15 Agustus. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita