Senin, 25 Januari 2021

Kepulangan Habib Rizieq Untuk Rayakan Milad FPI ke-19

Kepulangan Habib Rizieq Untuk Rayakan Milad FPI ke-19

Foto: Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Muhammad Rizieq Syihab. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Rencana kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab ke Indonesia pada 15 Agustus mendatang telah dibenarkan oleh pengacaranya, Kapitra Ampera. Kepulangan Ketua Dewan Pembina GNPF MUI itu rencananya untuk merayakan milad ke-19 FPI.

Banner Iklan Swamedium

Kapitra mengakui Habib Rizieq berencana menghadiri Milad FPI yang ke-19. Sejalan dengan kepulangannya ke Indonesia, dia menegaskan Habib Rizieq juga siap untuk menyelesaikan segala permasalahan yang tengah menjeratnya.

“Rencana 15 Agustus. Rencana kita mau jemput ke sana. Ya kita lewati saja prosesnya,” katanya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (2/8).

Baca Juga: Pengacara Sebut Habib Rizieq Akan Pulang 15 Agustus 2017

Kapitra berharap kembalinya Habib Rizieq ke Indonesia dapat menjadi momentum Kapolda baru menyelesaikan permasalahan berdasarkan keadilan.

“Dari dahulu siap, cuma masalahnya kan umatnya yang belum siap. Kalau ada sesuatu yang mencederai keadilan, tentu umat enggak bisa terima. Tapi jika ada jaminan keadilan itu sakral dan tidak dicampuri kepentingan-kepentingan enggak ada salahnya,” tuturnya.

Sementara itu Polda Metro Jaya menyambut baik rencana kepulangan Habib Rizieq.

“Kita lihat nanti mudah-mudahan ini bukan hanya wacana,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. (*/ls)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita