Senin, 18 Januari 2021

Pencuri Ayam ‘Kesiangan’, Tertangkap Polisi yang Berangkat Dinas

Pencuri Ayam ‘Kesiangan’, Tertangkap Polisi yang Berangkat Dinas

Foto: Pencuri ayam yang 'kesiangan' melakukan aksinya berhasil ditangkap petugas kepolisian. (Facebook Ferry Dwi Kristianto)

Jogyakarta, Swamedium.com — Seorang yang diduga pelaku pencuri ayam dan entok melakukan aksinya ‘kesiangan’ sehingga dengan cepat dapat tertangkap oleh anggota polisi yang hendak berangkat tugas. Namun, satu rekannya berhasil lolos.

Banner Iklan Swamedium

Peristiwa yang diunggah oleh akun Facebook Feri Dwi Kristanto, terjadi pukul 06.15 WIB, pelaku diduga mencuri ayam dan entok yang dibawa dalam sebuah karung dan dibawa oleh pelaku menggunakan sepeda motor di perbatasan Dusun Gaten-Merten, Tirtomulyo Kretek, Jogyakarta, Rabu (2/8).

Saat pencuri ayam dan entok melalui Desa Tluren, bersamaan melintas seorang anggota polisi, dia pun melepaskan tembakan peringatan beberapa kali namun pelaku tetap melajukan kendaraannya.

Di perbatasan Dusun Merten-Gaten, kedua pelaku berhasil ditangkap tapi satu orang pelaku berhasil melarikan diri. Barang bukti 1 motor pelaku dan 1 karung berisi hewan ayam dan entok, sudah ditangani polisi dari Polsek Kretek. (Dip)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita