Selasa, 26 Januari 2021

Agar Tetap di Inter Milan, Perisic Diimingi Gaji Besar

Agar Tetap di Inter Milan, Perisic Diimingi Gaji Besar

Foto : Ivan Perisic, dijanjikan gaji besar agar tetap bertahan di Inter Milan. (ist)

Milan, Swamedium.com – Untuk mempertahankan Ivan Perisic agar tetap bertahan di Giuseppe Meazza, kubu Narrazurri dikabarkan siap memberikan gaji besar kepada sang pemain.

Banner Iklan Swamedium

Spekulasi transfer Perisic merupakan salah satu yang paling banyak dibicarakan pada musim panas ini. Bintang Timnas Kroasia itu dikabarkan masuk dalam buruan klub EPL, Manchester United pada musim panas ini.

Proses kepindahan Perisic ke Old Trafford ini berjalan alot. Pasalnya kedua tim belum kunjung sepakat mengenai nilai transfer sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Talk Sport, kubu Inter Milan tengah mempersiapkan rencana untuk mempertahankan sang pemain. Mereka disebut akan menawarkan kontrak baru dengn gaji lebih besar, dalam waktu dekat.

Perisic kabarnya akan diikat dengan kontrak berdurasi 5 tahun. Selain itu ia dikabarkan akan mendapat gaji sebesar 4 Juta Pounds per tahun.

Jika Perisic menyetujui kontrak itu, maka ia akan menjadi pemain dengan gaji terbesar kedua di klub. Ia berada di bawah Mauro Icardi sebagai pemain gaji terbesar di La Beneamata. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita