Senin, 25 Januari 2021

Polisi: Tanpa TGPF, Kami Masih Mampu Ungkap Kasus Novel

Polisi: Tanpa TGPF, Kami Masih Mampu Ungkap Kasus Novel

Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.(Prayoga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Kabid Humas polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan pihak kepolisian masih mampu mengungkap kasus teror terhadap Novel Baswedan, tanpa perlu adanya pembentukan tim gabungan pencari fakta di luar dari tim yang dibentuk oleh kepolisian.

Banner Iklan Swamedium

“Kan sudah kita jelaskan semua kita belum perlu tapi kita tim masih bekerja utk mencari pelakunya,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (2/8).

Argo mengungkapkan, saat Kapolri bertemu dengan Presiden, pihaknya telah menyampaikan perkembangan mengenai kegiatan apa saja yang telah dilakukan kepolisian dalam mengungkap kasus tersebut.

Dalam mengungkap kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK tersebut, pihaknya sudah terbuka dan transparan kepada pihak KPK. Bahwa apa saja proses penyelidikan yang tengah dijalankan telah diberitahukan.

“Pada intinya kita terbuka dan transparan. Kita kan sudah tawarkan kepada pihak KPK utk melihat apa saja perkembangan dan apasaja tindakan yg sudah dilakukan polisi,” ucap Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

Argo menambahkan, apabila dari Pihak KPK ada masukan maupun info terkait kasus tersebut silahkan untuk memberitahukan kepada kepolisian.

Kita sampaikan mengenai perkembangan terutama saat kapolri bertemu presiden mengenai berbagai kegiatan yg kita lakukan. Nantinya dari info tersebut akan segera ditindaklanjuti.

“Intinya kita lakukan sudah pro justicia tentunya ada masukan silahkan saja sampaikan ke polisi kita terbuka. Semua ada info apa terkait kasus sampaikan dan akan kita tindaklanjuti,” pungkasnya. (Yog)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita