Kamis, 21 Januari 2021

Zidane Ingin Akhiri Kekalahan Beruntun di Laga Akhir

Zidane Ingin Akhiri Kekalahan Beruntun di Laga Akhir

Foto : Zinedane Zidane, tak ingin kalah lagi secara beruntun. Dipertandingan terakhir laga pra musim di Amerika Serikat, Madrid menyisakan satu pertandingan lagi melawan MLS All-Stars (ist)

Madrid, Swamedium.com – Dalam tiga kali laga tur pramusim di Amerika Serikat, Real Madrid mengalami rentetan kekalahan. Zinedane Zidane berharap Real Madrid mengakhiri kekalahan beruntun yang mereka alami di laga pra musim kali ini.

Banner Iklan Swamedium

Madrid bermain imbang 1-1 melawan Manchester United namun kemudian kalah lewat adu penalti di Santa Clara, California. Mereka lalu digilas 1-4 oleh Manchester City di Los Angeles sebelum kemudian kalah di El Clasico di Miami.

Zidane ingin Madrid menjalani laga terakhir di Amerika dengan kemenangan. Madrid memang masih akan bertanding melawan MLS All-Stars.

“Saya harap kami bisa pulang dengan kemenangan, tapi yang paling penting adalah mengakhiri tur kami di sini dengan baik. Kami sudah bekerja dengan baik dini sini, tak banyak mengalami cedera dan itu sangat penting. Kami tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi laga resmi pada 8 Agustus nanti,” terang Zidane kepada ESPN.

Meski ingin meraih kemenangan, Zidane tidak akan memaksa menurunkan tim terbaiknya. Ia malah mengatakan bahwa ia akan memainkan para penggawa U-21 yang dibawanya ke tur kali ini. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita