Minggu, 09 Agustus 2020

GIIAS 2017 Berakhir, Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Favorit Pengunjung

GIIAS 2017 Berakhir, Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Favorit Pengunjung

Foto: Mitsubishi Xpander menjadi mobil favorit pilihan pengunjung GIIAS 2017. (lucky/swamedium)

Tangerang, Swamedium.com – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang telah berakhir. Tercatat lebih dari 40 kendaraan baru ditambah tiga World Premiere dari segmen passenger, commercial dan concept cars memeriahkan gelaran GIIAS 2017.

Tampil sebagai juara pertama kendaraan penumpang favorit (Favorite Passenger Car) pilihan pengunjung GIIAS 2017 adalah Mitsubishi Xpander, pada posisi kedua direbut Honda Civic Hatchback, dan posisi ketiga diisi Mercedes Benz AMG GT R.

Foto: Mitsubishi Xpander, produk baru di kelas Small MPV. (lucky/swamedium)

Sementara untuk kategori kendaraan komersial (Favorite Commercial Car), juara pertama berhasil diraih Hino Dakar Rally, urutan kedua Hyundai Xcient, dan yang ketiga diisi Mitsubishi Fuso E-Canter.

“Peluncuran produk-produk terbaru dari peserta pameran ini turut mengukuhkan gelaran GIIAS sebagai pameran resmi dari Gaikindo yang telah didukung OICA dan merupakan world class auto show series yang setara dengan pameran dunia lainnya,” ujar Ketua Penyelenggara GIIAS 2017 Rizwan Alamsjah dalam siaran pers Ceremony Closing, Sabtu (19/8) kemarin.

Lebih dari 400 mobil yang ditampilkan di gelaran GIIAS 2017. Acara GIIAS 2017 makin semarak dengan menghadirkan penghargaan untuk para pemenang dari Digital Communication Festival yang terdiri dari kategori video dan meme competition, favorite booth dan favorite car berdasarkan voting dari para pengunjung serta Miss Auto Show 2017.

Berikut adalah susunan pemenang untuk masing-masing kategori:

Favorite Passenger Car
Juara 1 – Mistubishi Xpander
Juara 2 – Honda Civic Hatchback
Juara 3 – Mercedes Benz AMG GT R

Favorite Commercial Car
Juara 1 – Hino Dakar Rally
Juara 2 – Hyundai Xcient
Juara 3 – Mitsubishi Fuso E-Canter (ls)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.