Selasa, 28 Juni 2022

Mitra Kukar Tundukkan Persela Lamongan di Kandang Persela

Mitra Kukar Tundukkan Persela Lamongan di Kandang Persela

Foto : Mitra Kukar tundukan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017, di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan (ist)

Lamongan, Swamedium.com  – Mitra Kukar tundukan Persela Lamongan 3-1 dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2017, di kandang Persela, Stadion Surajaya, Lamongan Senin (21/8/2017).

Banner Iklan Swamedium

Mitra Kukar tertinggal lebih dahulu setelah Persela mencetak gol lewat Samsul Arif pada menit ke-16. Kedudukan 1-0 untuk tim tuan rumah bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Mitra Kukar mampu menyamakan kedudukan lewat gol Wiganda Pradika pada menit ke-59. Hanya berselang dua menit, Birrul Walidain menyamakan kedudukan.

Duel ini berjalan cukup panas. Wasit Mustafa Umarella mengeluarkan delapan kartu kuning, masing-masing empat untuk pemain Persela dan Mutra Kukar.

Mitra Kukar akhirnya memastikan kemenangan setelah Marclei Santos membobol gawang tim Laskar Jaka Tingkir pada menit 64 dan 84 melalui titik penalti.

Hasil tiga poin dari markas Persela membuat Mitra Kukar kembali memanaskan persaingan papan tengah klasemen Liga 1. Tim Naga Mekes naik dari peringkat ketujuh ke posisi kesembilan setelah mengumpulkan 31 poin.

Kekalahan di kandang ini menjadi yang keempat bagi Persela. Sebelumnya, Persela kalah dari Bali United 0-1, Persipura 0-1, dan Bhayangkara FC 1-3. Setelah kalah dari Mitra Kukar, Persela tertahan di posisi ke-15 dengan modal 24 poin. (*/Wisja)

Banner Iklan Swamedium

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Fakta Berita