Sabtu, 28 November 2020

Pemuda Mabuk Coba Begal Polwan di Tanah Abang

Pemuda Mabuk Coba Begal Polwan di Tanah Abang

Foto: Ilustrasi (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kejahatan jalanan semakin meningkat. Pelaku tidak peduli lagi siapa korban yang akan menjadi mangsanya. Seperti yang dialami pembegal berinisial ARD (20) ini.

Pelaku tidak mengetahui kalau korbannya adalah seorang polisi wanita. Dia begitu percaya diri saat menodongkan pisaunya ke arah korban, Aipda Fransiska Endang (38), seorang Polwan yang bertugas di Propam Polres Metro Jakarta Pusat. Namun nyalinya langsung ciut, saat korban balik menodongkan pistol ke arahnya.

Peristiwa pembegalan itu terjadi di Jalan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (22/8) malam. Saat itu korban baru pulang dinas sekira pukul 23.30 WIB dengan mengendari mobil Toyota Yaris. Tiba-tiba pelaku datang dengan sepeda motor dan memepet mobil korban hingga menyenggol kaca spion mobil korban.

“Saat korban turun, pelaku yang dalam kondisi mabuk langsung mengacungkan pisau ke arah korban,” kata Wakapolsek Metro Tanah Abang Kompol Syaiful Anwar.

Melihat pelaku mulai nampak beringas, Aipda Fransiska kemudian mengeluarkan pistol dan menodong balik ke arah pelaku. Melihat Fransiska punya pistol, pelaku langsung ketakutan dan membuang pisau yang dipegangnya.

Pelaku kemudian dibekuk oleh korban dan digiring ke Polsek Tanah Abang. Saat ini pelaku sudah ditahan di Polsek Tanah Abang untuk mempertanggungjawaban perbuatannya. (*/d)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.