Thursday, 25 April 2019

Sea Games 2017

Jonatan Berhasil Rebut Medali Emas Bulutangkis Tunggal Putra

Jonatan Berhasil Rebut Medali Emas Bulutangkis Tunggal Putra

Foto : Jonatan Christie persembahkan medali emas bulutangkis nomor tunggal putra SEA Games 2017, setelah mengalahkan pemain Thailand Khosit Phetpradab dua set langsung, dengan skor 21-19, 21-10. (ist)

Kuala Lumpur, Swamedium.com – Jonatan Christie persembahkan medali emas bulutangkis nomor tunggal putra SEA Games 2017, setelah mengalahkan pemain Thailand Khosit Phetpradab dengan 21-19, 21-10 Di Axiata Hall, Kuala Lumpur, Selasa (29/8/2017).

Jonatan sempat mendapatkan perlawanan alot dari lawannya di gim pertama. Tapi setelah sempat berimbang dalam kedudukan 9 sama, Jonatan mampu terus menjauhi perolehan angka Khosit.

Sedikit berbeda di gim kedua, Jonatan langsung mampu menjaga jarak dari Khosit. Perolehan poin Jonatan sempat didekati lawannya pada keunggulan 12-10, tapi ia kemudian bisa melesat lagi.

Kemenangan Jonatan akhirnya dipastikan setelah pengembalian dari Khosit hanya membuat shuttlecock mebentur net. Jonatan menang dua gim langsung dalam durasi 37 menit.

Hasil itu membuat Jonatan mempersembahkan satu-satunya emas nomor perorangan cabang bulutangkis di SEA Games kali ini, dengan menjadi wakil tunggal Indonesia di final. Satu emas lain dari cabang bulutangkis diraih dari nomor beregu putra. (*/Wisja)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)