Sunday, 15 December 2019

Marquez Jadi Pebalap Tercepat Disesi Latihan Bebas San Marino

Marquez Jadi Pebalap Tercepat Disesi Latihan Bebas San Marino

Pebalap Marc Marquez jadi juara di Aragon (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Dalam latihan bebas (free Practice) pertama di sirkuit San Marino, pebalap Repsol Honda Marc Marquez menjadi pebalap yang paling cepat dengan catatan waktu waktu 1 menit 34,480 detik.

Dalam latihan bebas tersebut, Marquez mengalahkan waktu yang dicatat oleh duo Ducati, Michele Pirro dan Andrea Dovizioso.

Sementara pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menyelesaikan FP1 di posisi kedelapan dengan terpaut 1,036 detik dari Marquez. Dia berada di belakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Saat FP1 berlangsung sekitar 10 menit, Marquez mematahkan waktu lap tercepat Petrucci. Dia mencatatkan waktu 1 menit 34,480 detik. Dia unggul 0,497 detik atas Pedrosa. Tiga menit berselang, Marquez memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 33,951 detik.

Saat Marquez begitu tampil impresif, tidak demikian dengan Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales. Kedua rival Marquez itu tak mampu menembus posisi lima besar.

Karel Abraham menjadi pebalap pertama yang mengalami insiden pada sesi latihan bebas ini. Dia terjatuh hingga keluar lintasan. Namun, Abraham tampak baik-baik saja.

Saat FP1 tersisa 10 menit, Vinales mulai memperlihatkan kecepatannya. Namun, dia masih kalah cepat 0,706 detik dari Marquez dan menempati posisi kelima. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.