Minggu, 25 Oktober 2020

Mourinho Kritik Dua Pendahulunya di MU

Mourinho Kritik Dua Pendahulunya di MU

Mourinho kritik dua pendahulunya di MU (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Jose Mourinho memberikan kritik tajam terhadap dua pendahulunya di Manchester United, yakni David Moyes dan Louis Van Gaal. Pelatih asal Portugal itu menyebut keduanya gagal membuat MU menjadi tim yang berkembang sepeninggal Alex Ferguson.

“Klub-klub lain mengalami proses evolusi, namun tidak ada proses evolusi di tim ini. Saya rasa semua area yang membuat tim ini sukses mengalami stagnansi,” kata Mourinho kepada Sunday Times.

Dia menjelaskan ada periode kosong tanpa evolusi di beberapa area yang penting. Ada beban berat dari masa lalu yang harus dipikul para pemain, manajer, direksi, bahkan juga pemilik.

‘Sebab ketika anda terbiasa dengan kemenangan dan tiba-tiba kemenangan itu terhenti maka akan terasa seperti beban yang berat,” jelasnya.

Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea ini mengatakan jika MU saat ini memiliki kondisi yang lebih baik.
“Kami memiliki departemen medis yang lebih baik, departemen analisis, pemandu bakat dan media yang lebih baik. Kami semakinb membaik tanpa mengganti orang-orang di dalamnya, dan saya rasa hal itu penting bagi kami.” tutupnya. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.